Categories
Rumah

Jual Rumah di Tebet Jaksel 0813-8817-2755

Di Senin Sore saat jam pulang kantor begini saya dapat titipan jualan rumah dari kawan saya.Teman saya meminta saya untuk bantu jual rumahnya di tebet.

Barangkali aja ada dari kawan-kawan pembaca yang kebetulan mampir di website saya dari google dan sedang mencari rumah yang dijual di Jakarta khususnya daerah Tebet, maka anda datang ke tempat yang tepat.

Okay seperti biasa ini lah tanya jawab mengenai rumah tersebut (biar bacanya enak ya sob :p)

Dimana Lokasi Rumah?
Di Tebet Jakarta Selatan, lokasi dekat Jl Saharjo

Berapa Luas Tanah?
365 m2

Berapa Luas Rumah?
223 m2

Sudah Sertifikat (SHM)?
Iya Sudah

Ada Berapa Kamar?
Ada 9, 4 di lantai bawah dan 5 di lt atas

Ada Berapa Kamar Mandi?
Ada 6

Bagaimana dg Garasi?
Ada, Muat 2 Mobil

Apakah Halaman Ada?
Iya Ada, Posisi Halaman di Belakang, bisa juga untuk menambah ruangan

Dekat dengan Apa saja Rmah ini?
Dekat Minimarket, Mall (Kokas/Kota Kasablanka), Rumah Sakit, Jaringan Internet & TV Kabel

Yang Cocok untuk apa Rumah ini?
Bisa apa aja sob, hunian bisa, dijadikan kantor bisa, dikontrakkan boleh, bahkan jadi kos-kosan juga bisa, berhubung kamar mandinya banyak.
Cocok banget sob buat karyawan kantor, pegawai mall dan mahasiswa.

Ada photonya?

ada donk, berikut penampakannya ya:

ini sob penampakan depan rumah temen ane, keren kan?
penampakan lain sisi depan sob, ingat 2 tingkat ya rumah ini..
dekat tangga menuju ke lantai 2
ini bagian dalam, ruang keluarga
ini dapurnya sob
Oh ya ini halaman belakang rumah, cukup asri kan?

Harga Berapa?
Langsung saja WA nomor berikut ya –> 0813-8817-2755 atau klik disini biar tidak repot masukin nomor ke kontak hpmu.

Gimana Rumahnya, Mantep kan?

Cocok ini bro, buat apa saja. Mau diinvestasikan bisa, disewakan boleh atau jadi kos-kosan karyawan, karena lokasinya ini dekat dengan pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yg sudah sangat terkenal yaitu KOKAS atau Kota Kasablanka.